Headlines News :

.

Selamat Datang di Blog KUA Kecamatan Banyubiru | Say No To Nikah Sirri | Jumlah Angka Pernikahan KUA Kecamatan Banyubiru Tahun 2015 = 321 N, Tahun 2016 = 299 N, Tahun 2017 = Januari 27 N. |
Home » » PELAKSANAAN MANASIK JAMAAH CALON HAJI 2015

PELAKSANAAN MANASIK JAMAAH CALON HAJI 2015

Written By kuabanyubiru on Senin, 17 Agustus 2015 | 18.15


PELAKSANAAN MANASIK
JAMAAH CALON HAJI 2015




Pelaksanaan manasik Jamaah Calon Haji Kecamatan Banyubiru Telah dilaksanakan Selama 4 kali Pertemuan dengan dihadiri oleh seluruh jamaah calon Haji yang berjumlah 13 Orang.Materi yang di sampaikan berdasarkan juknis dari Kementerian Agama dan juga berdasarkan kebutuhan jmaaah calon haji Kec. Banyubiru. 
Dengan didampingi oleh Tutor yang handal diantaranya Bapk Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Semarang Drs. H. Subadi, M.SI, KH. Ahmad Mudzakir AH ( yang tahun ini mendapatkan Tugas sebagai TPHD Kab. Semarang), KH.Zarkoni,BA, KH. Chozin jami', Drs. H.Sonhadi,M.Pd dan DR.H. Agus Waluyo,M.Ag, berkat panduan para tutor inilah Alhamdulillah Seluruh jamaah calon haji Kec. banyubiru dapat memahami materi yang disampaiakan.
Manasik diselenggarakan di Aula KUA Kec. Banyubiru dengan waktu yang telah ditentaukan yaitu pada tanggal 3,4,5 dan 7 Agustus 2015. Pada Tahun ini Jmaah Calon haji Kec. Banyubiru akan tergabung dalam kloter 53 yang terdiri dari 8 Rombongan dan Kec. banyubiru tergabung dalam Rombongan V bersama Kec. Bandungan.  Jadwal  keberangkatan Kloter 53 pada hari Rabu Tanggal 09 September 2015 dengan ketentuan pukul 10.00 WIB sudah memasuki Asrama Haji Donohudan.
Di Arab saudi Khususnya di Mekkah Kloter 53 akan menempati Hotel Tsarawat Al Syisyah yang berada di Wilayah Syisyah berjarak kurang lebih 2855 M dari Masjidil Haram.Sedangkamn rencana Kepulangan Kloter 53 adalah 19 Oktober 2015 dengan perkiraan pukul 11.45 mendarat di Bandara Adisucipto Solo.







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SAMBUTAN

Assalamu ‘alaikum Wr Wb.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, seiring dengan perkembangan jaman yang terus bergulir seperti roda dengan sangat cepat, diperlukan sebuah langkah yang positif dan tepat bagi kegiatan pelayanan di KUA Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang Jawa Tengah....

selengkapnya..

SISTEM INFORMASI BIMAIS

PENGUMUMAN KEHENDAK NIKAH

JADWAL SHOLAT

 
Support : Creating Website | Zoel | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KUA Kecamatan Banyubiru - Jl. Roling Randusari No 3 banyubiru. Telp 0298-592889
Template Design by Creating Website Published by Mas Template