Headlines News :

.

Selamat Datang di Blog KUA Kecamatan Banyubiru | Say No To Nikah Sirri | Jumlah Angka Pernikahan KUA Kecamatan Banyubiru Tahun 2015 = 321 N, Tahun 2016 = 299 N, Tahun 2017 = Januari 27 N. |
Home » » Selayang Pandang

Selayang Pandang

Written By kuabanyubiru on Selasa, 05 Mei 2015 | 22.24



بسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang dengan taqdirNya pada tahun 2015 ini KUA Kecamatan Banyubiru dapat menghadirkan catatan yang berupa Website/Blog KUA Kecamatan Banyubiru.
Sholawat serta salam semoga tercurahkan pada baginda Nabi Agung Muhammad SAW serta para keluarga dan Sahabatnya, yang telah membukakan mata kami sehingga dapat melihat dengan terang jalan menuju Sorga.
Web/Blog KUA Kecamatan Banyubiru Tahun berisi tentang Visi, Misi serta aplikasinya, kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh KUA Kecamatan Banyubiru atau peran KUA Banyubiru sebagai Unit Pelaksana Teknis Dirjen BIMAS Islam yang menjalankan sebagian tugas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang di dalam wilayah Kecamatan Banyubiru, dan lain sebagainya.
 Alhamdulillah, berkat izin dan rahmat Allah SWT, kami dapat menghadirkan Web/Blog KUA Kecamatan Banyubiru yang jauh dari kesempurnaan. Namun walaupun banyak kekurangan minimal ini dapat dijadikan jembatan awal bagi kesempurnaan dan perbaikan dalam segala bidang khususnya pada pelayanan terhadap masyarakat.  Dan kami berharap semoga hal ini bermanfaat khususnya bagi kami, umumnya kepada para pembaca. Mudah-mudahan dengan adanya Web/Blog ini dapat memicu kami untuk menciptakan Kantor Urusan Agama sebagai tempat melayani masyarakat dengan pelayanan yang prima.
Kami menyadari sepenuh hati atas segala kekurangan yang kami miliki dalam penyusunan Web/Blog ini. Hal ini tiada lain hanyalah karena kedho’ifan dan keterbatasan kemampuan kami. 
Dengan segala ketulusan hati, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Akhirnya , semoga jasa-jasa baik semua pihak mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amiin.
Share this article :

2 komentar:

SAMBUTAN

Assalamu ‘alaikum Wr Wb.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, seiring dengan perkembangan jaman yang terus bergulir seperti roda dengan sangat cepat, diperlukan sebuah langkah yang positif dan tepat bagi kegiatan pelayanan di KUA Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang Jawa Tengah....

selengkapnya..

SISTEM INFORMASI BIMAIS

PENGUMUMAN KEHENDAK NIKAH

JADWAL SHOLAT

 
Support : Creating Website | Zoel | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KUA Kecamatan Banyubiru - Jl. Roling Randusari No 3 banyubiru. Telp 0298-592889
Template Design by Creating Website Published by Mas Template