Headlines News :

.

Selamat Datang di Blog KUA Kecamatan Banyubiru | Say No To Nikah Sirri | Jumlah Angka Pernikahan KUA Kecamatan Banyubiru Tahun 2015 = 321 N, Tahun 2016 = 299 N, Tahun 2017 = Januari 27 N. |
Home » » FESTIVAL HORTIKULTURA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN SEMARANG KE-495

FESTIVAL HORTIKULTURA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN SEMARANG KE-495

Written By kuabanyubiru on Senin, 07 Maret 2016 | 18.09

FESTIVAL HORTIKULTURA DALAM RANGKA HUT KABUPATEN SEMARANG KE-495
GEBYAR BUDAYA DAN EXPO POSDAYA UNIVERSITAS PGRI SEMARANG
TAHUN 2016

Do'a memperingati HUT Kab. Semarang oleh Petugas KUA Kec. Banyubiru
Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-495 Kabupaten Semarang Tahun 2016, Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang bekerja sama dengan  Mahasiswa KKN Universitas PGRI Semarang mengadakan kegiatan Festival Hortikultura di Area Objek wisata Bukit Cinta Ds. Kebondowo Kec. Banyubiru Kab. Semarang, Minggu (6/3) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Semarang Drs. Gunawan Wibisono, MM. dan Muspika Kecamatan Banyubiru beserta Rektor Universitas PGRI Semarang Dr. Muhdi, SH, M.Hum.

Kegiatan tersebut menampilkan beberapa kesenian yang ada di wilayah Kabupaten Semarang dan Pameran Produk Unggulan Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Semarang, juga dilaksanakan Lomba Buah. Untuk Lomba Buah yang diperlombakan adalah kualitas buah Durian, Alpukat dan Kelengkeng sebagai produk buah unggulan di Kabupaten Semarang.

Festival Hortikultura dibuka oleh Sekda Kabupaten Semarang Drs. Gunawan Wibisono, MM. Acara ini mendapat perhatian dari masyarakat Kabupaten Semarang terutama masyarakat wilayah Kecamatan Banyubiru. Mereka sangat antusias mengikuti, menyaksikan pameran, memborong aneka produk yang dipasarkan.

Sekda Kabupaten Semarang memberikan sambutan sekaligus membuka Festival Hortikultura, dalam sambutannya Drs. Gunawan Wibisono, MM. menyampaikan beberapa hal salah satunya yaitu berharap dengan diselenggarakannya Festival Hortikultura ini akan mendorong semangat para petani di Kabupaten Semarang untuk mengembangkan budidaya produk pertanian yang berkualitas agar lebih dikenal oleh masyarakat luas tidak hanya di wilayah Kabupaten Semarang saja namun juga dikenal oleh masyarakat diluar kabupaten Semarang sehingga akan memberikan keuntungan pula bagi petani pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Semarang pada umumnya.
















Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SAMBUTAN

Assalamu ‘alaikum Wr Wb.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, seiring dengan perkembangan jaman yang terus bergulir seperti roda dengan sangat cepat, diperlukan sebuah langkah yang positif dan tepat bagi kegiatan pelayanan di KUA Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang Jawa Tengah....

selengkapnya..

SISTEM INFORMASI BIMAIS

PENGUMUMAN KEHENDAK NIKAH

JADWAL SHOLAT

 
Support : Creating Website | Zoel | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KUA Kecamatan Banyubiru - Jl. Roling Randusari No 3 banyubiru. Telp 0298-592889
Template Design by Creating Website Published by Mas Template