Headlines News :

.

Selamat Datang di Blog KUA Kecamatan Banyubiru | Say No To Nikah Sirri | Jumlah Angka Pernikahan KUA Kecamatan Banyubiru Tahun 2015 = 321 N, Tahun 2016 = 299 N, Tahun 2017 = Januari 27 N. |
Home » » KEGIATAN RAMADHAN KUA KECAMATAN BANYUBIRU

KEGIATAN RAMADHAN KUA KECAMATAN BANYUBIRU

Written By kuabanyubiru on Senin, 13 Juni 2016 | 21.42

KEPALA KUA KECAMATAN BANYUBIRU
MENYAMPAIKAN TAUSIYAH DI SMK PERSIT BANYUBIRU


Dalam rangka kegiatan Pesantren Ramadhan di Sekolah SMK Persit Banyubiru (14/6), Kepala KUA Kecamatan Banyubiru diberikan kesempatan untuk menyampaikan Tausiyah. Pada kesempatan itu para siswa dan siswi beserta para Guru sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Banyubiru H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, M.Pd.I.
Kegiatan Pesantren Ramadhan yang diselenggarakan oleh SMK Persit Banyubiru bertujuan untuk meningkatkan kualitas Iman para siswa dan siswi di bulan Ramadhan ini, dalam tausiyahnya Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, M.Pd.I. menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang Pola pergaulan remaja di era modern, Hukum Munakahat dan beberapa hal yang berkaitan dengan Puasa Ramadhan. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan sangat komunikatif, banyak pertanyaan yang disampaikan oleh para peserta Pesantren Ramadhan sehingga menjadikan kegiatan ini menarik bagi para peserta.
Diharapkan apa yang disampaikan oleh Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, M.Pd.I. kepada para peserta Pesantren Ramadhan bisa diterapkan di kehidupan sehari - hari, terutama kaitannya dengan pola pergaulan remaja saat sekarang sangat memprihatinkan agar selalu menjaga perilaku dan pergaulan yang baik.
Share this article :

1 komentar:

SAMBUTAN

Assalamu ‘alaikum Wr Wb.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, seiring dengan perkembangan jaman yang terus bergulir seperti roda dengan sangat cepat, diperlukan sebuah langkah yang positif dan tepat bagi kegiatan pelayanan di KUA Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang Jawa Tengah....

selengkapnya..

SISTEM INFORMASI BIMAIS

PENGUMUMAN KEHENDAK NIKAH

JADWAL SHOLAT

 
Support : Creating Website | Zoel | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KUA Kecamatan Banyubiru - Jl. Roling Randusari No 3 banyubiru. Telp 0298-592889
Template Design by Creating Website Published by Mas Template