Headlines News :

.

Selamat Datang di Blog KUA Kecamatan Banyubiru | Say No To Nikah Sirri | Jumlah Angka Pernikahan KUA Kecamatan Banyubiru Tahun 2015 = 321 N, Tahun 2016 = 299 N, Tahun 2017 = Januari 27 N. |
Home » » KEGIATAN TARAWIH DAN SILATURAKHIM BUPATI SEMARANG

KEGIATAN TARAWIH DAN SILATURAKHIM BUPATI SEMARANG

Written By kuabanyubiru on Selasa, 28 Juni 2016 | 23.20

TARAWIH DAN SILATURAKHIM BUPATI SEMARANG
DI DESA KEMAMBANG KECAMATAN BANYUBIRU

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1437 H Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG. melaksanakan kegiatan rutin seperti pada tahun sebelumya yaitu Tarawih dan Silaturakhim bersama seluruh Pimpinan Instansi se Kabupaten Semarang, turut hadir juga dalam kegiatan Tarkhim ini Bapak H. Subadi, M.Si. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang didampingi oleh Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, M.Pd.I. selaku Kepala KUA Kecamatan Banyubiru. Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrakhim antara Bupati Semarang dan para Pimpinan Instansi dengan masyarakat Kabupaten Semarang agar terjalin komunikasi yang baik antara seorang pemimpin dengan rakyatnya.

Kegiatan Tarawih dan Silaturakhim yang dilaksanakan pada kesempatan ini bertempat di Desa Kemambang Kecamatan Banyubiru (27/6) juga diikuti oleh masyarakat sekitar Desa Kemambang dan seluruh Perangkat Desa se Kecamatan Banyubiru. Kegiatan tersebut diisi berbagai macam kegiatan yang bersifat ibadah, dimulai dengan acara buka puasa bersama, Shalat Maghrib berjama'ah dilanjutkan Shalat Isya dan Tarawih berjama'ah serta diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh Bapak Kyai Solichin dari Tuntang.

Dalam sambutannya Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG. menyampaikan beberapa hal terkait dengan rencana pembangunan desa yaitu dengan dikucurkannya dana untuk pengembangan dan pembangunan desa sehingga dengan disalurkannya dana pengembengan desa diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan melalui pembangunan desa sehingga warga yang merantau dapat pulang ke desanya dan bersama - sama membangun desa. Di sela - sela sambutannya Bupati Semarang memberikan beberapa bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu, bantuan beasiswa pendidikan, bantuan pengembangan sekolah, bantuan sembako dan bantuan fasilitas kebersihan untuk Masjid setempat, diharapkan dengan bantuan tersebut dapat memotivasi para penerima agar lebih bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi dalam segala hal.

Acara Tarawih dan Silaturakhim pada kesempatan ini diakhiri dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Bapak Kyai Solichin.






By : M. Arief Ardyansyah, S.HI. (Penghulu KUA Kec.Banyubiru)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SAMBUTAN

Assalamu ‘alaikum Wr Wb.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, seiring dengan perkembangan jaman yang terus bergulir seperti roda dengan sangat cepat, diperlukan sebuah langkah yang positif dan tepat bagi kegiatan pelayanan di KUA Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang Jawa Tengah....

selengkapnya..

SISTEM INFORMASI BIMAIS

PENGUMUMAN KEHENDAK NIKAH

JADWAL SHOLAT

 
Support : Creating Website | Zoel | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KUA Kecamatan Banyubiru - Jl. Roling Randusari No 3 banyubiru. Telp 0298-592889
Template Design by Creating Website Published by Mas Template