Headlines News :

.

Selamat Datang di Blog KUA Kecamatan Banyubiru | Say No To Nikah Sirri | Jumlah Angka Pernikahan KUA Kecamatan Banyubiru Tahun 2015 = 321 N, Tahun 2016 = 299 N, Tahun 2017 = Januari 27 N. |
Home » » LEPAS SAMBUT KEPALA KUA BANYUBIRU

LEPAS SAMBUT KEPALA KUA BANYUBIRU

Written By kuabanyubiru on Selasa, 21 Februari 2017 | 19.33


ACARA SERAH TERIMA BENDA DAN INVENTARIS KUA BANYUBIRU


        Sebagai abdi negara seorang Aparatur Sipil Negara harus siap ditugaskan di mana saja berada, hal ini juga berlaku bagi seluruh ASN yang ada di Kementerian Agama Republik Indonesia. Seorang ASN harus siap dipindah tugaskan kapanpun dan di manapun, hal ini biasa dan wajar terjadi di seluruh Instansi Pemerintah sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi kepegawaian.

           Tahun ini Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, S.Sos.I., M.Pd.I. digantikan oleh Bapak Nur Edi Susilo, M.SI. sebagai Kepala KUA Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, selanjutnya Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, S.Sos.I., M.Pd.I. menjabat Kepala KUA Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang.

       Acara serah terima Benda atau Inventaris KUA Kecamatan Banyubiru diserahkan di ruang Balai Nikah KUA Kecamatan Banyubiru pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2017 dihadapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang Bapak Drs. H. Subadi, M.SI. dan Kasi Bimas Bapak Drs. H. Sutejo Bajuri, MH. juga para saksi - saksi, turut hadir pula Muspika Kecamatan Banyubiru.

          Pada acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang memberikan sambutan, dalam sambutannya Bapak Drs. H. Subadi, M.SI menyampaikan beberapa pesan diantaranya bahwa KUA Kecamatan Banyubiru merupakan KUA percontohan yang ada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang bahkan di bawah kepemimpinan Kepala KUA yang lama Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, S.Sos.I., M.Pd.I. KUA Banyubiru mendapatkan prestasi yang cukup baik dengan menyabet peringkat 2 KUA Teladan Tingkat Provinsi Jawa Tengah pada Tahun 2015 hal ini menjadi tantangan bagi Kepala KUA Banyubiru yang baru Bapak Nur Edi Susilo, M.SI. untuk bisa mempertahankan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat Kecamatan Banyubiru, selanjutnya Bapak Drs. H. Subadi, M.SI juga berpesan kepada Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, S.Sos.I., M.Pd.I. agar bisa meraih prestasi serupa atau bahkan yang lebih baik lagi di tempat tugas yang baru yaitu KUA Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang.

         Selamat datang Bapak Kepala KUA Banyubiru yang baru Bapak Nur Edi Susilo, M.SI., Selamat dan sukses selalu untuk Bapak H. Ta'yinul Biri Bagus Nugroho, S.Sos.I., M.Pd.I. di KUA Kecamatan Bringin semoga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SAMBUTAN

Assalamu ‘alaikum Wr Wb.

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, seiring dengan perkembangan jaman yang terus bergulir seperti roda dengan sangat cepat, diperlukan sebuah langkah yang positif dan tepat bagi kegiatan pelayanan di KUA Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang Jawa Tengah....

selengkapnya..

SISTEM INFORMASI BIMAIS

PENGUMUMAN KEHENDAK NIKAH

JADWAL SHOLAT

 
Support : Creating Website | Zoel | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KUA Kecamatan Banyubiru - Jl. Roling Randusari No 3 banyubiru. Telp 0298-592889
Template Design by Creating Website Published by Mas Template